Group Info

Suara Burung

Itu kembali pada tahun 2004. Senin, sebuah studi yang diterbitkan dalam Prosiding National Academy of Sciences, menyebut penurunan populasi hewan saat ini sebagai "epidemi global" dan bagian dari "kepunahan massal keenam yang terus berlanjut" yang disebabkan oleh kehancuran manusia Habitat hewan Lima kepunahan sebelumnya disebabkan oleh fenomena alam.

Suara Burung Quetzal | Suara Burung Robin | Suara Burung Sirtu | Suara Burung Trucukan.

Studi minggu ini tidak berfokus pada kepunahan, namun lebih pada bagaimana populasi dilakukan: beberapa orang menghilang seluruhnya dan yang lainnya menurun. Hilangnya dan penurunan terjadi secara global, namun daerah tropis, dengan keanekaragaman hayati terbesar, mengalami kerugian terbesar dalam jumlah, dan daerah beriklim sedang melihat proporsi kehilangan populasi yang lebih tinggi.

Dr. Paul Ehrlich dari Stanford dan Dr. Gerardo Ceballos dari Universidad Nacional Autónoma de México di Mexico City mengatakan kepada New York Times bahwa "Hanya ada satu solusi keseluruhan, dan itu adalah untuk mengurangi skala usaha manusia. Pertumbuhan penduduk dan meningkatnya konsumsi di kalangan orang kaya mengendarainya. "Mereka mengatakan bahwa" perusakan habitat - penggundulan hutan untuk pertanian, misalnya - dan polusi adalah penyebab utama, namun perubahan iklim memperburuk kedua masalah tersebut. Mempercepat deforestasi dan meningkatnya polusi karbon cenderung membuat perubahan iklim menjadi lebih buruk, yang bisa menimbulkan konsekuensi bencana bagi kemampuan banyak spesies untuk bertahan di bumi. "
Suara Burung

Users

Newsfeed

  • Seo Mkicau created new group
    Suara Burung
    Itu kembali pada tahun 2004. Senin, sebuah studi yang diterbitkan dalam Prosiding National Academy of Sciences, menyebut penurunan populasi hewan saat...
    Jul 22
    0 0

Mobile Game News

Video Game News

No content